Rabu, 24 Februari 2010

Paypal Verified dengan VCC (Virtual Credit Card)

Paypal Verified dengan VCC (Virtual Credit Card) - Anda yang bergelut dengan bisnis online atau bisnis lewat internet pasti tahu apa itu paypal. Paypal adalah alat pembayaran yang dapat digunakan untuk mengirim maupun menerima dana secara online kepada pengguna paypal lain di seluruh dunia. Prosesnya lebih cepat bila dibandingkan dengan menggunakan cek ataupun money order. Bagi anda yang tertarik untuk memulai bisnis online melalui internet ada baiknya mempunyai paypal.

Masuk saja ke situs www.paypal.com bila ingin memiliki akun paypal. Mendaftar dengan memasukkan data-data yang diperlukan seperti alamat email, nama, alamat, nomor telp, nomor kartu kredit. Bila belum punya kartu kredit/debit, anda bisa mengisinya di kemudian hari, dalam hal ini status paypal belum terverifikasi, masih ada limit mengirim uang atau menarik uang ke rekening bank atau kartu debit/kartu kredit. Pastikan nama, alamat, nomor telp pendaftaran sama dengan data rekening bank atau kartu kredit. Kartu kredit berguna untuk verifikasi akun paypal, artinya akun paypal dicek kebenarannya untuk alasan keamanan sehingga limit mengirim uang atau menarik uang ke rekening bank atau kartu debit/kartu kredit akan dihilangkan.

Masalah bagi kebanyakan dari kita adalah belum punya kartu kredit untuk verifikasi akun paypal. Jangan takut, ada solusi untuk mengatasinya. Anda bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yaitu kartu kredit virtual yang tidak berbentuk fisik. Pertanyaannya dimana bisa mendapatkan VCC? Banyak situs yang menjual VCC dengan harga yang terjangkau dan proses yang cepat bila dibandingkan harus membuat kartu kredit di bank. Setelah paypal terverifikasi maka anda dapat menggunakan akun paypal untuk bertransaksi secara bebas ke seluruh dunia. Selamat mencoba.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga