Selasa, 18 Mei 2010

Update Status, Dapat Bonus

Punya akun facebook atau twitter? Pernahkah berpikir ketika update status bisa dapat bonus? Apa yang terlintas dalam pikiran ketika mendengar kata 'bonus'? Apakah anda berpikir tentang uang? Apakah bonus yang kita terima berupa uang? Jawabannya bisa ya bisa pula tidak. Untuk anda yang punya toko online atau menggunakan aplikasi online shop gratis di facebook bisa jadi akan mendapatkan uang dari update status tentang produk-produk anda, yaitu ketika ada yang tertarik membeli produk anda baik berupa produk fisik maupun produk digital seperti software, ebook dan lain-lain.

Untuk anda pemilik blog seperti blog bisnis online marketing ini, bonus yang anda dapatkan adalah traffic / lalulintas pengunjung blog. Ketika anda mengupdate status tentang artikel dengan menuliskan judul atau gambaran sekilas tentang artikel dengan kalimat yang menarik disertai link yang menuju ke artikel dalam blog anda, maka blog anda akan mendapatkan bonus traffic ketika ada yang mengklik link tersebut.


Memang media social networking seperti facebook dan twiter dapat digunakan untuk 
menarik pengunjung blog. Makin tinggi traffic makin besar kesempatan untuk mengubah traffic tersebut menjadi uang, misalnya dengan ikut program paid per review, menjadi publisher iklan, menjual sesuatu lewat blog dan lain-lain.

Kembali kepada anda lebih suka menggunakan 
manfaat facebook untuk promosi gratis bisnis online atau lebih suka menarik pengunjung blog bisnis online melalui twitter. Atau dapat anda gunakan keduanya karena masing-masing dapat anda gunakan untuk promosi gratis dan meningkatkan traffic blog. Update status anda dan dapatkan bonusnya! 

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga