Minggu, 30 Januari 2011

Mengubah dan Mempercantik Tampilan Blog dengan Free Template

Mengubah dan Mempercantik Tampilan Blog dengan Free Template
Mengubah dan Mempercantik Tampilan Blog dengan Free Template - Wajar bila pemilik blog ingin mengubah tampilan blognya agar lebih menarik. Kadang pemilik blog tidak puas dengan tampilan standar bawaan blog. Mungkin anda juga kurang puas dengan tampilan standar blog. Jangan khawatir di internet banyak tersedia free template cantik dan menarik. Menjawab keinginan para blogger yang ingin mengubah dan mempercantik blog, banyak situs menyediakan template blog gratis. 

Ya, banyak template blog bisa didownload secara cuma-cuma. Tersedia banyak template blog yang bagus. Pilih template blog  yang anda rasa menarik. Cari di search engine dengan kata kunci free template atau free blog template. Maka akan anda temukan banyak penyedia template gratis. Disertai dengan petunjuk bagaimana cara memasang free template tersebut ke blog. Download template blog lalu pasang template gratis tersebut ke blog. Bila berhasil maka tampilan blog standar akan segera berubah. 

Ketika pengunjung menemukan blog anda di search engine dan klik link blog maka pengunjung punya beberapa detik untuk memutuskan membaca atau meninggalkan blog. Bila tampilan menarik kemungkinan mereka akan membaca blog anda. Mungkin blog anda punya konten yang unik dan berkualitas. Namun tampilan blog juga perlu diperhatikan. Jangan sampai pengunjung tidak jadi membaca artikel menarik karena tampilan blog yang kurang menarik. Pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda. Bagaimana menurut pendapat anda? Apakah anda berkeinginan untuk mengubah tampilan blog?

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk dapat kiriman artikel terbaru.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga