Minggu, 20 Maret 2011

Cari Ide Artikel Blog? Lihat Saja Statistik Blog

Cari Ide Artikel Blog? Lihat Saja Statistik Blog
Cari Ide Artikel Blog? Lihat Saja Statistik Blog - Ketika kehabisan ide menulis artikel blog, apa yang bisa dilakukan? Bagaimana cara mencari ide artikel blog? Salah satu cara mudah cari ide artikel adalah dengan statistik blog. Statistik blog punya manfaat yang kadang terabaikan. Statistik blog bisa jadi sumber artikel blog. Melalui statistik bisa diketahui keyword yang sering dipakai untuk menemukan blog anda. Kumpulan keyword bisa dijadikan sumber ide artikel baru.

Misalnya pada blogspot dapat dilihat di tab Stats / Statistik. Setelah login ke akun blogger klik tab Stats. Pada tab Stats terdapat 4 sub tab, yaitu Overview, Post, Traffic Sources dan Audience. Klik tab Traffic Sources, akan terlihat keyword yang digunakan pengunjung untuk menemukan blog anda. Keyword bisa dipakai sebagai judul artikel dan atau dikembangkan menjadi artikel baru.

Itulah salah satu cara mencari ide artikel dengan memanfaatkan statistik blog. Bagaimana dengan anda? Apakah anda memanfaatkan statistik blog untuk mencari ide artikel?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga