Senin, 21 Juni 2010

Mengubah Alamat Blog Bisnis Online di Blogger / Wordpress dengan Domain .com

Setelah membuat blog bisnis online di blogger.com atau wordpress.com maka anda akan mendapat alamat blog agar bisa diakses oleh para pengguna internet yaitu www.namablog.blogspot.com atau www.namablog.wordpress.com. Nama blog dapat anda pilih sesuka hati anda dengan catatan nama tersebut belum digunakan oleh orang lain. Misalnya anda memilih nama www.bisnisonline.blogspot.com atau www.bisnisonline.wordpress.com.

Agar terlihat lebih profesional anda bisa mengubah alamat blog bisnis online anda dengan membeli (menyewa) nama domain berekstensi .com, .net, .biz, atau .org yang bisa diperpanjang masa sewanya setiap tahun. Anda bisa membelinya di situs yang menjual nama domain yang terpercaya.

Berdasarkan contoh di atas anda bisa mengubah alamat blog anda dari www.bisnisonline.blogspot.com atau www.bisnisonline.wordpress.com menjadi www.bisnisonline.com. Kredibilitas dan image bisnis online anda akan lebih bagus bila menggunakan domain tingkat atas / top level domain seperti .com. Orang akan berpikir bahwa anda adalah orang yang serius dengan bisnis online yang anda tawarkan. Selain alamat blog anda terlihat lebih singkat juga akan lebih mudah diingat oleh pengunjung blog anda.



Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga