Rabu, 28 Juli 2010

Apa Aset Berharga Para Blogger?

Apa Aset Berharga Para Blogger?
Apa rahasia agar menjadi kaya? Robert T. Kiyosaki dalam bukunya yang berjudul "Rich Dad, Poor Dad" mengungkapkan rahasia sederhana untuk menjadi kaya. Salah satu rahasianya adalah mengetahui perbedaan antara aset dan liabilitas. Robert mendefinisikan aset adalah sesuatu yang menaruh atau memasukkan uang ke dalam saku. Sedangkan liabilitas adalah sesuatu yang mengeluarkan uang dari saku. Jika ingin kaya cari, beli dan kumpulkan aset.

Lalu apa aset berharga para blogger? Jawabannya sederhana, blog anda adalah aset berharga anda. Bisakah blog menjadi aset yang berharga? Tentu saja bisa bila kita mengelola blog dengan baik maka kita bisa mendapatkan uang dari blog kita. Mungkin butuh waktu dan kerja keras untuk menjadikan blog kita mampu mengalirkan uang secara terus-menerus ke kantong kita. Banyak contoh blogger yang sukses menjadikan blognya sebagai sumber uang, jadi aset yang berharga. Salah satunya adalah jokosusilo.com, salah satu blog tempat belajar tentang blog, bisnis online dan internet marketing. Pemilik blog tersebut mendapat penghasilan yang besar karena telah mengelola blognya dengan baik disertai dengan strategi marketing yang baik pula. Bisa dikatakan bahwa blog tersebut sudah menjadi aset berharga bagi pemiliknya karena mampu memberikan penghasilan yang terus-menerus. 

Semoga tulisan ini memberi motivasi bagi kita semua untuk menyayangi, merawat dan mengelola blog kita dengan sebaik-baiknya sehingga suatu saat bisa menjadi aset yang berharga. Nah, bagaimana dengan blog anda? Apakah anda  mengelola aset berharga itu dengan sebaik-baiknya?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga