Selasa, 19 April 2011

Review Buku Rich Dad, Poor Dad - Robert T. Kiyosaki

Review Buku Rich Dad, Poor Dad - Robert T. Kiyosaki
Rich Dad, Poor Dad adalah buku karangan Robert T. Kiyosaki tentang masalah finansial yang umum dihadapi banyak orang. Mengajarkan cara untuk mencapai kebebasan finansial / finansial freedom yang tidak diajarkan di sekolah. Sekolah hanya mengajarkan untuk belajar bekerja mencari uang tetapi tidak mengajarkan bagaimana cara agar uang bekerja untuk anda. 

Buku ini menjadi semacam buku bacaan utama bagi mereka yang bergelut dalam bisnis network marketing dan jutaan orang yang ingin berpindah kuadran dari seorang karyawan, pengusaha kecil maupun pengusaha besar menjadi seorang investor untuk kebebasan finansial yang lebih terjamin.

Buku ini memberikan gambaran tentang apa yang diajarkan orang kaya pada anak-anak mereka tentang uang yang tidak diajarkan oleh orang miskin dan kelas menengah. Mengapa orang kaya semakin kaya? Karena mereka memiliki aset berharga yang terus berkembang dan memberikan pemasukan kepada mereka. Begitupun jika ingin mencapai kebebasan finansial maka beli dan kumpulkan aset sebanyak-banyaknya. Sehingga pada akhirnya anda tidak bekerja untuk uang tetapi uanglah yang bekerja untuk anda. Robert T. Kiyosaki memberikan pengertian dan perbedaan yang jelas antara aset dan liabilitas.



Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga