Senin, 31 Januari 2011

Banjir Ribuan Pengunjung Blog Tiap Hari? Gampang!

Banjir Ribuan Pengunjung Blog Tiap Hari? Gampang!
Bosan dengan blog yang sepi  pengunjung? Ingin banjir ribuan pengunjung ke blog setiap hari? Caranya gampang, pakai cara berikut ini untuk membanjiri blog dengan ribuan pengunjung.

Yaitu dengan membuat judul yang semenarik mungkin. Lalu kirim artikel tersebut ke situs social bookmarking seperti submit artikel ke lintas berita atau submit artikel ke infogue. Buat judul unik yang menggugah rasa ingin tahu pembaca. Misalnya : Inilah Binatang Terkuat di Dunia, Lebih Kuat dari Gajah Dewasa.

Ngomong-ngomong tahukah anda binatang apa yang lebih kuat dari gajah? Gajah Afrika mampu mengangkat beban sebanyak 25 % dari berat tubuhnya. Sedangkan binatang ini mampu mengangkat beban 850 kali dari total berat tubuhnya. Binatang ini adalah kumbang badak (rhinoceros beetle).

Bila perlu judul yang agak kontroversial. Judul artikel yang heboh juga mempengaruhi pembaca ingin membaca artikel. Sehingga tanpa pikir panjang pembaca akan mengklik judul tersebut untuk membaca isinya. Submit ke situs social bookmarking seperti lintas berita atau infogue. Situs tersebut akan mengantarkan ribuan pengujung ke sumbernya, yaitu blog atau situs anda.

Situs tersebut hanya menampilkan ringkasan artikel. Situs itu memberikan link yang menuju ke blog anda di akhir ringkasan artikel. Pengunjung bisa membaca kelanjutan artikel dengan mengunjungi blog anda. Jika artikel yang anda submit mampu jadi nomer satu di situs tersebut sudah barang tentu blog akan kebanjiran pengunjung. Gampang kan? Mau coba cara ini?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga