Sabtu, 14 Mei 2011

Submit Artikel Blog Ke Infogue untuk Mencuri Traffic dari Search Engine

Submit Artikel Blog Ke Infogue untuk Mencuri Traffic dari Search Engine
Submit artikel ke Infogue untuk mencuri traffic atau pengunjung dari search engine. Infogue adalah situs aneka informasi mulai ilmu pengetahuan, hiburan sampai berita populer. Sering kali hasil pencarian search engine menampilkan situs seperti Infogue, Lintas Berita maupun Kompasiana untuk pencarian informasi tertentu.

Saat ini Infogue mempunyai alexa traffic rank di bawah 15.000, bisa diartikan bahwa situs ini mempunyai traffic atau pengunjung yang tinggi. Sehingga anda bisa menumpang ketenaran situs tersebut untuk mencuri trafic. Caranya dengan submit artikel atau informasi ke situs tersebut.

Informasi di Infogue adalah hasil kiriman dari komunitas Infogue. Termasuk anda juga bisa mengirim informasi dengan submit artikel.  Jika infomasi yang anda submit mampu berada di halaman depan Infogue maka artikel tersebut akan dilihat ribuan orang. Ini bisa anda manfaatkan untuk mencuri perhatian pengunjung agar mampir ke blog. Seperti halnya submit artikel ke Lintas Berita bisa menyedot traffic agar berkunjung ke blog.

Bila ingin submit artikel ke infogue maka daftar dulu ke infogue.com. Setelah itu bisa submit artikel atau berita dengan memasukkan link blog anda sebagai sumber berita. Rajin-rajin submit artikel dan siap-siap banjir pengunjung blog

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga