Minggu, 02 Januari 2011

Bisnis Online Sampingan dengan Blog Wordpress

Apakah anda sedang mencari bisnis oline sampingan di luar pekerjaan tetap?  Tentunya ada alasan tersendiri mengapa mencari bisnis sampingan. Mungkin saat ini anda sedang browsing peluang bisnis sampingan di internet. Berbagai macam bentuk bisnis sampingan bisa ditemukan di internet yang populer dengan sebutan bisnis online. Mulai dari bisnis online yang hampir tanpa modal sampai yang butuh modal besar.

Ingin sukses bisnis online di internet banyak caranya. Kata orang bijak "banyak jalan menuju Roma", nah ini  mungkin salah satu jalannya. Anda bisa memulai bisnis online sampingan dengan membuat sebuah blog. Kemudian isi blog dengan artikel, video atau audio sesuai dengan tema blog. Setelah blog mendapatkan banyak pengunjung maka anda bisa mengubah kunjungan tersebut menjadi uang. Misalnya dengan menjadi publisher google adsense, menjual produk sendiri atau produk orang lain / bisnis affiliasi.

Anda bisa membuat blog di wordpress maupun  blogger ataupun platform blog yang lain. Anda bisa mengubah blog anda menjadi mesin uang. 

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga