Selasa, 10 Mei 2011

Membuat Blog dengan Domain dan Hosting Sendiri

Membuat Blog dengan Domain dan Hosting Sendiri
Ada kepuasan tersendiri membuat blog dengan domain dan hosting sendiri. Blog dengan domain dan hosting sendiri menunjukkan anda serius dalam aktivitas blogging. Apalagi menggunakan domain dengan nama anda sendiri, bangga kan? Bisa juga tuh menggunakan nama anda sendiri sebagai personal branding. 

Bukan berarti blog dengan domain dan hosting gratis tidak serius. Banyak blog dengan domain dan hosting gratis seperti wordpress.com dan blogspot yang oke punya. Misalnya blog kolom tutorial blogspot (http://kolom-tutorial.blogspot.com) punya Kang Rohman. Blog tentang tutorial blog dan SEO blogger. Anda bisa belajar banyak tentang bagaimana memperindah tampilan blog, SEO, serta tips dan trick blog.

Membuat blog wordpress dengan domain dan hosting sendiri banyak direkomendasikan. Blog wordpress self hosting mudah ditingkatkan kemampuan dan diubah fungsinya dengan berbagai macam plugin. Mudah digunakan sebagai alat sales and marketing. Misalnya diubah menjadi toko online, web bersistem affiliasi dan lain-lain. 

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga